Doa untuk Boston

Kematian tragis Martin Richard berusia 8 tahun di Bom Boston Marathon telah dilakukan seluruh dunia. Kami membutuhkan doa untuk Boston. Untuk berpikir bahwa tragedi seperti itu bisa terjadi pada menjalankan suatu peristiwa ikonik seperti Boston Marathon menakutkan dan mengejutkan.

Bagi kita yang telah merasakan kehilangan anak kita sendiri, beberapa dalam keadaan kekerasan serupa, kami memiliki kesedihan yang mendalam, tetapi pemahaman tentang apa yang akan orang tuanya melalui.

Kata-kata tidak pernah cukup. Kami membutuhkan doa untuk Boston, kami membutuhkan doa untuk orang tua Martin Bill dan Denise dan putri Jane. Jane dan Denise luka parah dalam ledakan bom. Untuk berpikir anak kecil ini di tribun dengan ibu dan adiknya bersorak ayahnya pulang menghancurkan hati saya. Jadi tidak masuk akal.

Pernyataan Bill Martin "Anakku sayang Martin telah meninggal karena luka yang diderita dalam serangan di Boston. Istri dan anak keduanya pulih dari cedera serius, '' kata Bill Richard dalam sebuah pernyataan yang dirilis sore ini." Kami berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman kita, mereka yang kita kenal dan mereka yang kita belum pernah bertemu, untuk pikiran dan doa-doa mereka. Saya meminta Anda terus berdoa untuk keluarga saya karena kami ingat Martin. ''

Dia menambahkan, "kami juga meminta kesabaran Anda dan untuk privasi karena kami bekerja untuk secara bersamaan berduka dan memulihkan. Terima kasih."

Seperti yang kita baca kata-kata ini kita bisa merasakan kekuatan dan cinta dari seorang ayah yang telah memiliki dunianya benar-benar terbalik dalam sekejap. Banyak dari kita dapat berhubungan dengan perasaan itu.

Kita bisa melakukan apa-apa untuk mengubah peristiwa yang hari yang tragis. Kita bisa berdoa untuk sedikit Martin dan keluarganya dan keluarga dari dua korban lainnya, Krystle Campbell dan Lingzi Lu. Kami dapat menawarkan dukungan dan harapan.

Bagi Anda yang mungkin berjuang dengan kesedihan Anda sendiri di sini adalah kesempatan untuk menerapkan langkah tindakan yang saya sering merekomendasikan ketika berbicara dengan berduka orang tua. Menawarkan dukungan dalam beberapa cara besar atau kecil. Membuat sumbangan, menawarkan untuk bergabung dengan kelompok pendukung yang akan membantu para korban, mulai grup Anda sendiri atau hanya membantu seseorang di kota Anda sendiri atau kota yang melakukan hal itu jauh lebih sulit dari yang Anda.

Ketika kita membantu orang lain kita benar-benar membantu diri kita sendiri. Doa untuk Boston dapat membantu lebih banyak orang dari yang Anda tahu.

Dan ketika Anda membantu orang lain dalam beberapa cara kecil Anda bergerak selangkah lebih dekat untuk membantu diri Anda sendiri.

Doa untuk Boston. Kita membutuhkan mereka sekarang. Doa untuk Boston sekarang.

Komentar