Cara membuat Wrist Watch Medieval (Joke Sundial Watch)

Jika Anda memiliki tema pernikahan abad pertengahan, itu bagus jika Anda dapat menjaga tema abad pertengahan akan melalui sebagian besar hari. hadiah abad pertengahan untuk para tamu penting yang memainkan peran aktif dalam pernikahan bisa rumit, jika Anda ingin memiliki asosiasi abad pertengahan. Ini tradisional untuk memberikan orang terbaik hadiah sentimental dan jam tangan yang populer. Dengan pemikiran ini, saya membuat pria terbaik jam tangan Rolex abad pertengahan, yang kita diperkenalkan sebagai prototipe Rolex yang sedang dikembangkan selama abad pertengahan. Kami menyarankan orang terbaik saat ia membuka bungkusan hadiah, yang bekerja pada tenaga surya sehingga hanya akan bekerja jika matahari bersinar. jam matahari ini mendapat tertawa besar selama pidato Grooms, dan benar-benar menyenangkan.


 Ketika pernis telah kering, mengambil kuningan kertas berwarna pengikat dan membuka tutup di belakang dan lipat mereka datar. Masukan pengikat di atas meja secara vertikal, dengan kepala menghadap ke atas. Kemudian dengan sisi yang salah dari jam matahari, menambahkan gumpalan lem pengeringan yang jelas untuk lubang bor bahwa lingkaran tersisa di wajah jam matahari. Mengubah wajah lebih dan tahan dengan cara yang benar up, (pada jam modern akan dengan 12 di bagian atas atau terjauh menjauh dari Anda). Kemudian tongkat wajah ke kepala kertas pengikat.

 Jika Anda pencitraan ada garis turun 12-6, ini adalah garis bahwa pengikat kertas harus mengikuti di belakang wajah.

 Dengan pengikat kertas di tempat, menerapkan beberapa lem untuk salah satu ujung segitiga, dan tongkat itu ke bagian atas pada jam matahari sepanjang 12-6 line. Kurva segitiga harus kurva dari '12' posisi dan harus ada titik tinggi di tengah wajah jam matahari. Membersihkan lem surplus dan biarkan kering.

 Menempatkan tali pergelangan tangan kulit, dan melakukan itu. Jika penerima lebih besar atau lebih kecil dari yang Anda butuhkan untuk angka kira-kira ukuran yang akan dilakukan di. Dengan gesper di bagian belakang pergelangan tangan, membuat tanda dengan pena di tali di tengah atas pergelangan tangan. Di sinilah wajah matahari akan melampirkan ke tali.

 Jika kulit Anda gelang batu memiliki kancing, cukup menghapus pejantan mana Anda menandai pusat. Jika hanya tali kulit, Anda akan perlu untuk membuat lubang pada saat ini.

 Tutup sayap kertas pengikat bersama-sama dan mendorong mereka melalui tali dan membukanya lagi di sisi lain dari tali. Tambahkan sedikit lem untuk menempel ke tali. Anda juga bisa menempel beberapa pita di atas sayap untuk menyembunyikan mereka dan membuat menonton matahari lebih wearable.

 Dan di sana Anda memilikinya, jam tangan Rolex abad pertengahan - solar powered karena jelas Anda perlu matahari untuk itu untuk bekerja - hadiah yang sempurna untuk setiap penguasa abad pertengahan.

Komentar