Belajar untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Yunani dengan mudah

Setiap waktu yang Anda inginkan untuk mengajar anak bahasa lain, kuncinya adalah untuk memulai ketika mereka masih sangat muda. Man profesional akan memberitahu Anda bahwa mengajar Yunani untuk anak-anak dapat dengan mudah dilakukan jika Anda mengintegrasikan bahasa dengan bahasa Inggris ketika mereka bayi. Banyak orang tua telah melakukan ini dan itu bisa sangat sukses selama Anda terus melakukannya setiap hari. Jadi, jika Anda ingin mengajarkan anak Anda bahasa lain, maka lakukanlah.



Seperti dikatakan sebelumnya, salah satu cara terbaik untuk anak-anak untuk belajar bahasa Yunani adalah mulai pada usia dini. Alih-alih hanya mengandalkan pembelajaran kelas tradisional, kita selalu mendorong guru dan siswa untuk mencoba pilihan lain. Misalnya, sebuah genre yang menarik adalah mitologi Yunani untuk anak-anak. Alih-alih memiliki mereka membacanya dalam bahasa Inggris, mencari versi Yunani sebagai gantinya. Biasanya, ketika orang mulai belajar bahasa baru, itu adalah normal bagi mereka untuk menerjemahkan Bahasa Inggris ke Yunani dalam pikiran mereka.

Namun, ketika mereka menjadi lebih tenggelam dalam bahasa baru, mereka menemukan bahwa mereka secara otomatis memahami kata Yunani. Setelah diajarkan Yunani untuk anak-anak selama beberapa tahun, kami telah belajar bahwa mereka menangkap dengan cepat dan dapat diajarkan sedini prasekolah.

Sebelum anak Anda mulai sekolah, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membuat pengalaman pendidikan. Ketika mengajar Yunani untuk anak-anak, mulai perlahan-lahan, dengan mengajarkan alfabet. Memperkenalkan suara setiap huruf mungkin memakan waktu bagi mereka untuk mengerti, jadi ingat untuk bersabar. Maka Anda dapat membuat suara, dan mereka menunjuk ke huruf yang tepat di papan. Hanya mengambil waktu Anda, dan dalam waktu mereka akan menangkap ini dengan mudah.

Teknik menyenangkan lain yang telah kita lihat orangtua menggunakan dengan anak-anak adalah terbalik membaca. Misalnya, ketika membaca buku bahasa Inggris, meminta mereka untuk menerjemahkan Bahasa Inggris ke Yunani. Dengan melakukan ini, anak harus mencari pikiran mereka untuk kosa kata yang benar agar sesuai cerita. Hal yang sama dapat dilakukan dengan Yunani ke Bahasa Inggris. Di toko buku lokal atau perpustakaan, mencari video Yunani atau CD audio. Anak-anak suka kartun, dan ketika mereka menonton salah satu dalam bahasa Yunani, orang tua kemudian dapat meminta mereka untuk menjelaskan cerita dari bahasa Inggris ke Yunani atau sebaliknya.

Komentar